Simpatisan “Sapurata Sahabat Insani 797 Deklarasi dan Nyatakan Dukung INSANI.

 

Tanjungbalai Karimun, Infoindependen.com – Dukungan terhadap pasangan calon gubernur Kepri Isdianto- Suryani ( INSANI) untuk memenangkan Pilgub Kepri 9 Desember 2020, terus mengalir.

Tim Sapurata Sahabat Insani (797)
Telaga Tujuh menggelar deklarasi dan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada serentak tahun 2020.

Dalam hal ini, Simpatisan Sapurata Sahabat Insani (797) Telaga Tujuh, Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun menyatakan sikap mendukung pasangan yang diusung PKS, Hanura , Demokrat di Pilgub Kepri 2020 ini.

Pernyataan itu disampaikan langsung ketua tim simpatisan pengagas ” Sapurata Sahabat Insani 797″, Kanang Venture/ Edy Subrianto diampingi tokoh masyarakat bertempat di RT 04 RW 01 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun , Minggu (29/11/2020) .

Ia berharap pada Pilkada 9 Desember 2020, mendapat suara terbanyak dan memenangkannya,” kata Ketua Tim Pengagas Tim Sapurata Sahabat Insani (797) Telaga Tujuh, Kanang Venture/ Edy Subrianto.

“Kami simpatisan Sapurata Sahabat Insani 797 Telaga Tujuh sepakat mendukung pasangan calon Pilgub Kepri Isdianto – Suryani karena beliau adalah anak asli Kabupaten Karimun”, tambahnya.

Kanang Venture/ Edy Subrianto
menjelaskan bahwa semua simpatisan Sapurata Sahabat Insani 797, siap berjuang dan bertekad untuk memenangkan Isdianto- Suryani di Pilgub Kepri, 9 Desember 2020 nantinya, ungkapnya.

“Insya Allah kami sama-sama berjuang memenangkan kandidat kita, sekali kami mendukung sampai akhir kami tetap mendukung. Insya Allah kami tetap solid,” tegasnya lagi.

Sementara itu, Tokoh masyarakat RT 04 RW 01 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun,Syamsudin menuturkan pada awalnya Sapurata 797,
di Sungai Lakam Barat sudah ada,

Ia mengatakan saat ini keanggotaan Sapurata 797 yang selama ini sudah pada berkeluarga, sehingga Sapurata yang dulunya itu merasa hilang ,ucapnya.

BACA JUGA :  Kadis pangan dan pertanian karimun : kebutuhan beras Karimun capai 25.318 Ton Setahun

“Di momen seperti pilkada ini, antusias pemuda itu sangat tinggi dalam mengusung paslon mereka. Maka, Sapurata 797 hadir serta membuat komitmen bersatu untuk menyatukan Sapurata yang sempat hilang itu, “ujar Syamsudin.

Ia mengungkapkan, sebagai tokoh masyarakat ikut mendukung sepenuhnya serta memberikan suport dan dukungan yang penuh apalagi terkait dukungan untuk pemenangan Isdianto-Suryani dipilkada 2020 , kata Syamsudin.

“Intinya, kami masyarakat Sungai Lakam Barat khususnya masyarakat Telaga Tujuh ingin memberikan amanah ini kepada Isdianto-Suryani untuk memimpin Kepulauan Riau (Kepri) 2020-2024 demi untuk Kepri lebih baik kedepan,”pungkasnya.

Deklarasi Pasangan ‘Sapurata Sahabat Insani (797) Telaga Tujuh, digelar di Telaga Tujuh, Kecamatan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun ini dilakukan
bersama tim pemenangan dan semua relawan, simpatisan dan pendukung.

(James N)