Tak Satupun Hadir di Reses, Edwin Sugesti Nst Kecewa Dengan Kinerja Lurah dan Kepling Kel. Pahlawan

Medan,infoindependen.com – Anggota DPRD Kota Medan Edwin Sugesti Nasution, SE. MM, beserta UPT PU Wilayah Timur Syawaluddin Saragih merasa kecewa dengan kinerja ASN Kelurahan Pahlawan pada acara Reses Masa Sidang II di Jl. Badik Kel. Pahlawan Kec, Medan Perjuangan. Minggu, (21/03/21)

Edwin yang terlihat menahan rasa kecewa terhadap jajaran kelurahan dan lingkungan yang tak kunjung hadir di acara Reses Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PAN.

Pasalnya seiring dengan berjalannya waktu, tidak ada satupun perwakilan kepala lingkungan menghadiri Reses Anggota DPRD kota Medan dari Fraksi PAN itu. Lebih mirisnya bahkan Lurah pun tidak menghadiri Reses Anggota DPRD kota Medan itu.

“terkait aspirasi masyarakat persoalan UMKM, kami berharap agar perwakilan dari kelurahan atau Kepling yang menjawabnya”, Kata Edwin.

Oleh karena tidak hadirnya perwakilan Kelurahan Pahlawan atau perwakilan Kepling di Reses Anggota DPRD Kota Medan, kemudian Edwin menanyakan kepada ratusan masyarakat yang datang melalui pengeras suara.

“apakah pihak Kelurahan atau lingkungan sering melakukan sosialisasi terkait kesehatan atau program pemerintahan di wilayah ini”, tegas ESN.

Secara seksama para undangan reses menjawab “jarang pak” , sontak Anggota Dewan ini kaget.

“mengapa baru sekarang masyarakat melaporkan pada saat adanya Reses, kemana selama ini kepala – kepala lingkungan dan Lurah disini”, pungkasnya.

“rekan – rekan media tolong kalian catat ini. Lurah tidak menghadiri Reses DPRD Kota Medan dari Fraksi PAN dan jarang melakukan sosialisasi kepada warganya. Begitu juga dengan kepling – kepling kelurahan pahlawan, tentu sikap seperti ini menghambat program Pemerintah,. Padahal Jl. Badik dan Jl. Kerambik sampai Lubuk Kuda sudah masuk di dalam LPSE tahun ini”, ungkap Edwin Sugesti Nasution, SE. MM. (Rusydi.A)

BACA JUGA :  Sensus Penduduk Online Akan Diperpanjang