Team Gabungan Protokol Kesehatan Mengadakan Sweeping di Wilayah Nagoya,Kecamatan Lubuk Baja Batam,Kepulauan Riau.

Batam,Infoinpenden.com- Liputan Awak Media bersama team gabungan tepat di lokasi Warnet Hembas Ruko Villa Marina Wilayah Nagoya.

Awak Media Imfoindependen.com langsung ikut serta ambil bagian di lokasi TKP dalam rangka liputan dalam aksi sweeping tempat hiburan warnet di Nagoya,kecamatan Lubuk Baja,Kota Batam Kepulauan Riau,(30/11/2020).

Team Gabungan dari Aparat TNI / Polri dan POM / POMAL Serta Anggota Satuan Polisi Pamong Praja ikut serta gabungan melakukan Sweping serta menghimbau agar para pengunjung tetap patuh pada aturan protokol kesehatan.

Usaha Warnet yang bernama Hembas sangat ramai setiap hari di kunjungi para pelanggan yang bermain Warnet Game dan menggunakan aplikasi internet  di yang di pasilitasi pengusaha tersebut.

Team gabungan memberi himbauan terhadap pengusaha dan para pengunjung Warnet Hembas untuk semua keluar dari lokasi ruangan,terutama bagi yang tidak menggunakan masker,guna menjaga penularan wabah virus  Covid – 19 di lokasi Warnet tersebut.

Satuan Satpol PP serta bersama gabungan dari aparat TNI / POLRI memberikan pengarahan kepada semua pengunjung atau peminat warnet agar tetap mentaati peraturan disiplin protokol kesehatan.

Pengarahan dan bimbingan dilakukan  di luar lokasi warnet dengan memberikan arahan-arahan bagi pengunjung yg tidak pelakukan protokol kesehatan dari team gabungan yang sedang rajia atau melakukan Sweping di lokasi Warnet Hembas tersebut.

“Para pengunjung boleh melakukan kegiatan aktivitasya kembali di Warnet tersebut,”dengan tetap memakai masker untuk mengantisifasi penyebaran wabah  Virus Covid – 19, Tegas Pimpinan Protokol kesehatan.

Adapun dengan hal usaha Warnet / internet Hembas di lokasi Ruko Villa Marina pihak protokol kesehatan telah membuat surat peringatan dan menempelkan lembaran surat himbauan atau surat peringatan protokol kesehatan di depan pintu lokasi Warnet Hembas tersebut,tutup Pimpinan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Aksi Modest Voice Acoustic Saat Peresmian Kantor Kabiro Media Majalah Berita Infoindependen.com Kota Batam

(Marlon S)