Tekab Polsek Medan Area Mengamankan Tiga Bocah Terlibat Tawuran

Medan, Infoindependen.com -Tekab Polsek Medan Area mengamankan 3 bocah yang terlibat tawuran di Jl. Mandala (Tangguk Bongkar). Bocah yang berhasil diamankan masing-masing bernama Rifki, Hibnu, dan Bayu. Rabu, (10/03/21).

Tekab Polsek Medan Area menerima (Dumas) aduan masyarakat bahwa telah terjadi tawuran di sekitaran Jl. Mandala

Atas laporan masyarakat tentang terjadinya tawuran dua kelompok anak remaja di Jl. Mandala, Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Rianto SH., dan Pawas piket langsung menuju ke lokasi tawuran.

Mengetahui kedatangan polisi dua kelompok anak remaja yang sedang tawuran lari tugang langgang dan melarikan diri kedalam lorong gang untuk menghindari kejaran polisi.

Petugas langsung mengejar para anak remaja yang melarikan diri dan berhasil mengamankan 3 anak laki – laki yang masih bocah. Kemudian di bawa ke Mapolsek Medan Area dan mendata ketiganya.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago S.H., M.H melalui Kanit Reskrim Medan Area Iptu Rianto SH mengatakan, “petugas berhasil mengejar dan mengamankan 3 orang bocah belia yang bernama Rifki, Hibnu, dan Bayu”, ucapnya.

“ketiga bocah yang terlibat tawuran berhasil ditangkap oleh personel Tekab Reskrim Polsek Medan Area tepat didepan jalan Jermal 1, Kecamatan Medan Denai”, lanjut Iptu Rianto.

Disaat yang sama beberapa warga mengadukan keributan ini kepada Kanit Reskrim, Iptu Rianto, SH. bahwa sering terjadi keributan di Jalan Mandala tersebut.

“terima kasih untuk masyarakat yang sudah melaporkan aksi tawuran yang dilakukan para belia tersebut”, ucap Kanit Reskrim Iptu Rianto SH.

Diketahui, tidak hanya warga masyarakat yang resah dengan tawuran yang sering terjadi. Bahkan pengendara pun ada yang terkena lemparan para remaja tersebut. (Rusydi.A)

BACA JUGA :  Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Serahkan Sembako Bagi Masyarakat