Tepat Mutu Tepat Waktu, PT. Graha Bangun Persada Selesaikan Sea Wall Tugu Merpati

Padang, infoindependen. Dari tiga titik Pembangunan Sea Wall yang dibangun di Kawasan Pesisir Pantai Padang, kita mengapresiasi PT. Graha Bangun Persada demikian ungkap Rahmadi ST salah seorang pengamat jasa konstruksi.

Tugu Merpati Setelah Pembangunan Sea Wall oleh PT. Graha Bangun Persada

Hal ini didasari oleh keseriusan PT. Graha Bangun Persada dalam melaksanakan pekerjaan di Kawasan Tugu Merpati Pantai Muaro Lasak.

Dari awal pelaksaanan pekerjaan, PT. Graha Bangun Persada berdasarkan pengamatan kita telah menunjukkan keseriusannya.
Rahmadi mengatakan, untuk menyelesaikan pekerjaan melakukan suplai batu (material) siang-malam.

Untuk melakukan pekerjaan tersebut, PT. Graha Bangun Persada juga telah menggunakan alat berat sebanyak 5 unit.

Jadi terjadi keseimbangan antara pasokan material dengan alat berat yang dipergunakan untuk melakukan pekerjaan, sebut Rahmadi.

Kondisi Tugu Merpati Sebelum Pembangunan Sea Wall.

Selain itu, komunikasi yang baik dengan masyarakat di sekitar lokasi pekerjaan, juga menjadi satu aspek lancarnya pelaksaanan pekerjaan oleh PT. Graha Bangun Persada.

Sampai pelaksaanan pekerjaan berakhir, berdasarkan pengamatan kita tidak ada komentar negatif yang berasal dari masyarakat demikian sebut Rahmadi.

Sebagaimana diketahui Kegiatan Pembangunan Sea Wall ini dilaksanakan menggunakan Dana Siap Pakai dari BNPB Pusat.

Terkait telah diselesaikannya pekerjaan oleh PT. Graha Bangun Persada menimbulkan rasa aman bagi masyarakat sekitar Kawasan Tugu Merpati Pantai Muaro Lasak Kota Padang, demikian disampaikan Rahmadi.

Masyarakat di Kawasan Tugu Merpati tentu saja berterima kasih kepada BNPB dan BPBD Sumbar, karena telah melakukan antisipasi abrasi pantai, akhir Rahmadi. (DT)

BACA JUGA :  Jumat Berkah Kabaharkam Polri Bersama Prima DMI Berbagi Nasi Box