Ilustrasi

Tim Gabungan Resmob Polsek Kelapa Dua dan Polda Metro Jaya Tangkap Pembunuh Wanita Muda di Apartemen Habitat Kelapa Dua Tangerang

Tangerang, Infoindependen.com – Kasus pembunuhan wanita 21 tahun yang ditemukan tanpa busana dengan kedua tangan dan kaki terikat di apartemen Habitat di Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Provinsi Banten terungkap. Tim Resmob Polsek Kelapa Dua bersama Polda Metro Jaya itu meringkus pelaku berinisial A (38).

“Iya benar, sudah diamankan, Agus diringkus di daerah Poris, Cipondoh, Kota Tangerang sekira pukul 08.00 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Mukmin saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (12/5/2019).

Agus diringkus di daerah Poris, Cipondoh, Kota Tangerang sekira pukul 08.00 WIB. Polisi kemudian membawanya ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Hingga kini belum diketahui pasti latar belakang kasus pembunuhan terhadap wanita penghuni apartemen itu,” terang AKP Mukmin.

“Sebelumnya, seorang wanita berinisial T ditemukan tewas di kamarnya tanpa busana dengan tangan dan kaki terikat tali di Apartemen Habitat, di Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (11/5/2019) malam,” ungkanya.

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Kelapa Dua Kompol Effendi mengatakan, hal itu bermula saat kekasih korban berinisial AA pergi memancing bersama temanya di sebuah empang di daerah Kabupaten Tangerang sekira pukul 09.00 WIB. Lalu pada pukul 17.00 WIB, AA sempat menghubungi korban lewat aplikasi WhatsApp. Saat itu korban memberi tahu AA, bahwa ada tamu di apartemennya. “Namun saat dibalas (WhatsApp) oleh AA sekira pukul 17.40 WIB, korban sudah tidak membalasnya lagi,” kata Kapolsek dalam keterangannya, Minggu (12/5/2019).

AA pun langsung menuju apartemen korban pukul 19.00 WIB. Saat tiba di apartemen korban, AA melihat gagang pintu kamar korban sudah tidak ada dan pintu kamar dalam keadaan terkunci. Dia pun penasaran dan membuka pintu kamar korban. Lalu, AA kaget melihat korban dalam kondisi tanpa busana dengan tangan dan kaki terikat tali.

BACA JUGA :  Tekab Polsek Medan Baru Tangkap Seorang Warga Jalan Setia Budi Pengguna Narkotika Jenis Sabu

Melihat kekasihnya terbujur kaku, AA membuka ikatan tali itu pada tubuh korban dan mendapati korban telah meninggal dunia. AA pun langsung melaporkan hal itu ke penghuni apartemen lainnya dan dilanjutkan melapor ke Polsek Kelapa Dua.

Tiba di lokasi, Polisi langsung olah TKP. Hasil olah TKP sementara, didapati sejumlah barang milik korban hilang, yakni, dua buah handphone, dompet berisi uang Rp 5 juta, perhiasan, dan tas selempang milik AA.

“Tetangga korban juga mendengar ada keributan sekira pukul 17.00 WIB selama kurang lebih 10 menit. Polisi menduga T tewas karena dibunuh. Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya T dengan memeriksa sejumlah saksi dan rekaman CCTV pada apartemen,” ,” ujar Kapolsek. (Rls)

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *