Tingkatkan Imunitas Tubuh di Masa Pandemi, Danlanal TBK Gelar Gowes Bersama Awak Media.

Tanjungbalai Karimun,Infoindependen.com– Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Maswendi ajak Insan pers untuk bersepeda guna meningkatkan imunitas tubuh ditengah masa Pandemi Covid-19 di Lanal Tanjung Balai Karimun, Minggu (18/10/2020).

Gowes bersama dengan rute dari Mako Lanal TBK menuju ke Posal Satrad Leho, Kecamatan Tebing melewati Coastal Area dan Gold Cost belok kanan menyusuri Jalan M.T. Haryono. Kemudian kembali dan finish ke Mako Lanal TBK yang diikuti sekitar 70 orang dengan menempuh jarak lebih kurang 10 Km.

Gowes bareng yang diawali dengan pertemuan Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Maswendi dengan perwakilan insan pers di Karimun menurutnya olah raga bersepeda ini banyak manfaatnya antara lain, dengan bersepeda di masa pandemi saat ini merupakan salah satu alternatif untuk berolahraga yang tepat agar dapat meningkatkan imunitas tubuh ,” jelasnya.

Orang nomor satu di Lanal TBK itu menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar merupakan langkah awal Lanal TBK dan insan pers yang ada di Karimun untuk bersinergitas dan berkerjasama kedepannya sehingga bersinergi tetap terjaga, katanya.

“Setelah beberapa hari saya disini, saya ingin kedepannya angkatan Laut di Karimun dan seluruh awak media dapat menjadi mitra dan berkerjasama untuk kedepannya,” ujar Danlanal TBK, Letkol Laut (P) Maswendi menambahkan.

Sementar itu, Ketua PD IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto mengatakan IWO memberikan apresiasi kepada Danlanal Karimun yang baru saja menjabat. Tapi sudah membangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan kalangan wartawan,khususnya di Kabupaten Karimun, ujarnya.

” Semoga terjalin kerja sama yang baik, sinergitas antara Lanal Karimun dengan wartawan. Kegiatan bersepeda yang digelar Danlanal Karimun yang berlangsung penuh keakraban hendaknya menjadi pembuka untuk kerja sama serta meningkatkan Senergi yang lebih baik lagi dengan rekan media di Karimun, pungkasnya.    (James N)

BACA JUGA :  Kapolres Karimun : TNI Polri berikan menjamin keamanan Pilkada serta menjamin kesehatan masyarakat saat pemungutan suara.