TNI – POLRI Wilayah Kabupaten Batubara Lakukan Razia Masker Mendisiplinkan Masyarakat

Batubara,infoindependen.com -TNI – POLRI Wilayah kabupaten Batu bara melakukan Razia masker di Desa Talawi kab. Batu bara Jum’at ( 28/8/2020 ).

Pelaksanaan Razia masker ini bertujuan mendisiplinkan masyarakat guna menerapkan Adaptasi kebiasaan baru di masa Pandemi Covid 19 yang terjadi sekarang ini. Guna menciptakan rasa aman dan kondusip di wilayah hukum Polres Batu bara .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan lubis SH.MH. yang di wakili Serka .Saragih dan personil kepolisian sektor polsek labuhan ruku menjelaskan ” Dalam perintah kapolres Batu bara kami sengaja melakukan Razia bersama Para personil TNI untuk menciptakan disiplin masyarakat demi kebersamaan hidup sehat yang harus kita jalani di masa Pandemi Covid 19 dan kebiasaan hidup baru yang ini harus kita jalani bersama ,

Kami berusaha agar masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Batubara.

Beberapa masyarakat yang terjaring Razia dan tidak melakukan pemakaian masker pada saat keluar dari rumah akan kami lakukan sangsi hukuman dengan cara Pus Up di lokasi Razia dan harus membersihkan sampah yang ada di tepi jalan sembari nantinya kita bagikan masker yang kami sediakan. Tandasnya.

Sementara Amirudin salah seorang tokoh masyarakat mengatakan ” Kami menyambut baik dalam hal kedisiplinan masyarakat yang telah di lakukan anggota TNI – POLRI kepada masyarakat , ini kegiatan yang sangat baik di masa Pandemi Covid 19 , Disamping demi kesehatan kita semua juga bisa memutus mata rantai penyebaran Virus yang mematikan ini. Untuk itu saya harap kan kepada masyarakat , mari kita dukung dan kita lakukan bersama isyarat melakukan hidup sehat dengan menaati himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan kita semua. Ucap nya. ( Boim )

BACA JUGA :  Polri, TNI dan Pemko Medan Semprotkan Cairan Desinfektan Skala Besar Cegah Covid-19



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *