Bupati Karimun Lepas Tim Futsal FC Gemetar U 16 Dan U18 Ke Tingkat Provinsi

Tanjungbalai Karimun, InfoIndependen.com – Sebanyak 52  orang tim usia 16 dan U 18  yang tergabung dalam Gemetar FC Kabupaten Karimun. Hari ini dilepas secara resmi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq menuju Kota Batam untuk mengikuti turnamen Futsal di tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sebelum mengikuti pertandingan, Tim Gemetar FC Kabupaten Karimun di jamu. Selanjutnya, dilepas oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun  pada Selasa (15/12) siang.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pelepasan peserta lomba ini dalam rangka memberi dukungan dan semangat dari Pemerintah Kabupaten Karimun untuk para peserta agar pulang bisa membawa kemenangan. “Semoga keberangkatan ini mengharumkan nama Kabupaten Karimun”, ujar Rafiq.

Pada kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga berpesan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga kesehatan, mengingat para peserta akan memasuki daerah yang rawan Covid-19.

“Meskipun kita berolahraga untuk sehat, namun sehat dari Covid-19 juga sangat perlu, semoga dengan kegiatan ini tetap memberikan motivasi kepada anak-anak kita agar tetap berolahraga meski di tengah pandemi,” ucap Rafiq.

Sementara itu, Manager club’  Tim Gemetar FC, Syamsul Bahri mengatakan. “Supaya Tim Gemetar FC  bisa bermain dilevel nasional makanya kami cetak generasi sejak dini , bapak bupati melepas rombongan di kantor Bupati Karimun,” ujarnya.

“Selamat berjuang, jadilah generasi yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Karimun. Insya Allah menang karena telah dipersiapkan dengan baik apalagi club ini sudah pernah juara,” ungkap Syamsul.

Tim kita pernah meraih juara sebelumnya, dan kali ini kita ambil juga yang bagus-bagus. Jadi Insya Allah kita optimis akan pulang sebagai juara 1,” tutupnya mengakhiri. (James.N)

 

BACA JUGA :  Sebulan Ungkap Tiga Kasus Curat, 4 Tersangka Diamankan Polres Karimun .