Wakil Bupati Karimun Lantik Kepengurusan FWKK Priode 2020-2023.

Tanjungbalai Karimun,Infoindrpenden.com- Kepengurusan Forum Wartawan Kabupaten Karimun ( FWKK) periode 2020-2023 resmi dikukuhkan.

Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim mengukuhkan Kepengurusan Forum Wartawan Kabupaten Karimun ( FWKK) Priode 2020-2023 dibawah kepemimpinan Feri Arisandi Damanik, di Gedung Nasional, Rabu (23/09/2019).

Pengukuhan Forum Wartawan Kabupaten Karimun  (FWKK)  Kepulauan Riau (Kepri) dibacakan berdasarkan tentang pengesahan susunan pengurus Forum Wartawan Kabupaten Karimun masa bakti 2020-2023.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Kabag Humas Pemkab Karimun, Perwakilan PT Timah (Tbk), Kapolsek Balai Karimun , Pengurus FWKK, Pengurus KWK Perwakilan Media, Ormas dan OKP serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya,Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, mengucapkan selamat atas dikukuhkan kepengurusan Forum Wartawan Kabupaten Karimun ( FWKK) periode 2020-2023.

“Selamat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan.”ucapnya.

Anwar berharap dengan terbentuknya kepengurusan FKWK yang baru komunikasi wartawan tumbuh dengan semangat baru untuk menjalin bersilaturahmi dan mempererat tali silaturahmi sesama jurnalis dalam rangka membangun Kabupaten Karimun ini ,”harapnya

Dikatakan Anwar Hasyim , ia berterimakasih dan mengapresiasi terhadap Forum Wartawan Kabupaten Karimun ( FWKK) dan wartawan Kabupaten Karimun yang selama ini telah memberikan sumbangsinya dalam bentuk publikasi dan pemberitaan terhadap program-program pemerintah daerah dikabupaten Karimun ini, katanya.

“Wartawan adalah salah satu sarana penyampaian informasi, baik pemerintah ke masyarakat, maupun sebaliknya di era transformasi media saat ini,” jelasnya.

Oleh karena itu, Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak sebar hoax apapun itu beritanya, dan mengharapkan kepada seluruh insan pers di Kabupaten Karimun untuk bekerjasama dengan memberitakan berita yang sesuai fakta dan bisa sebagai penetralisir adanya berita hoax.ucapnya.

BACA JUGA :  Keluarga Besar DPW RSI Kepri Mengucapkan Selamat  Atas Pelantikan Amsar Ahmad - Marlin Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Kabupaten Karimun ( FWKK) Periode 2020-2023 , Feri Arisandi Damanik dalam kata sambutannya mengatakan, Ia akan melanjutkan dari kepengurusan yang sebelumnya, serta akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya serta didukung oleh semua pengurus dan anggota FWKK.

Feri Arisandi Damanik mengungkapkan, bahwa tanpa adanya dukungan tersebut tentu semua yang dirancangnya tidak akan berhasil secara maksimal, tutupnya mengakhiri.         (James N)