Wako Dan Wawako Ikuti Peringatan Detik-Detik Proklamsi Secara Virtual

Pekanbaru, infoindependen.com – Walikota (Wako) Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT dan Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si mengikuti peringatan detik-detik proklamasi di Aula Lantai Enam Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Senin (17/82020). Kepala OPD di lingkungan pemerintah kota dan unsur Forkopimda juga ikut dalam kegiatan ini.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Mereka mengikutinya secara virtual yang berlangsung di Istana Negara. Peringatan detik-detik proklamasi secara virtual karena pandemi Covid-19 masih berlangsung. Para hadirin tidak cuma mengenakan masker. Mereka menjaga jarak satu sama lain.

“Semua nya berubah karena covid, jadi kita adaptasi kebiasaan baru memutus mata rantai Covid-19, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Wako menyebut, bahwa sebelumnya juga digelar Upacara Peringatan HUT RI di Lapangan Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Ada sejumlah rangkaian tidak digelar dalam upacara sebagai penyesuaian.

 

(ADP Kota Pekanbaru)

 

 

BACA JUGA :  Pembunuh Driver Online Tewas Dihakimi Massa



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *