Warga Jakarta Asal Solok Dirikan PKKS Sebagai Wadah Pembanguan

Jakarta, infoindependen.com – Puluhan warga jakarta asal Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Berkumpul di Kantor Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebuminang) jln.KH.Abdul Syafei No 4, Tebet Jakarta Selatan. Merumuskan pendirian organisasi paguyuban bernama Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) dan Rapat Kerja Harian Pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKKS, Sabtu(31/8/2019) siang,

Alhasil rapat pendirian organisasi yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi serta wadah pembanguanan sesama warga asal Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Dalam agendanya berhasil menunjuk pengurus organisasi PKKS yang dipimpin oleh Jufri Sikumbang, selaku Ketua. Serta Wakil Ketua 1 Walzetri, Wakil Ketua 2 Hj.Yevni Delfitri, Wakil Ketua 3 Hendri Sama. Sementara Asril, ditunjuk sebagai Sekertaris 1. Sekertaris 2 Ongki dan Sekertaris 3 Veron Syarif.

“Harapannya kepada semua teman pengurus dan anggota ketika didapti ada kesalahan pada saya dalam menjalankan organisasi, silahkan dengan senang hati menegur saya,” ungkap Jufri Sikumbang Ketua PKKS terpilih dalam sambutannya.

“PKKS adalah organisasi paguyuban, semua adalah keluarga, semua adalah saudara mari melalui PKKS kita saling mendukung dan membangun, seperti bidang keterampilan dan tenaga kerja, pelatihan kerja ini bidang yang paling penting,” tandas Jefri.

Direncanakan dalam agenda perumurasan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKKS selama tiga minggu kedepan secara maraton akan mempersiapkan rancangan kerja organisasi dan diputuskan dalam rapat pleno sebagai rencana kerja organisasi.

penulis : edison

BACA JUGA :  Polres Tanjungbalai Karimun Sambut Kunjungan Silaturahmi DPD PKS



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *