Kapolres Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH

Wilkum Polres Belawan Pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Aman Dan Kondusif

Medan, Infoindependen.com – Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman  kepada masyarakat yang melakukan mudik pasca hari raya Idul Fitri 1440 H wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan kondisi Kamtibmas berjalan aman, terkendali dan kondusif.

Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan sepekan pasca hari raya Idul Fitri 1440 H, berjalan aman dan kondusif. “Alhamdulilah, bahwa kondisi Kamtibmas pasca lebaran untuk wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman, terkendali dan kondusif,” ucapKapolres Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH.

Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan mudik, lanjut AKBP Ikhwan, maka Polres Belawan menurunkan sejumlah personil untuk dibeberapa titik. ”Kita ada dirikan pos- pos pengamanan, hal ini dilakukan guna menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik, terutama di Pelabuhan Bandar Deli yang menjadi sarana mudik terbesar di Belawan ini,” ujar orang nomor satu di Polres Belawan ini.

Kapolres Belawan juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga situasi di wilayah hukum Polres Belawan supaya tetap aman dan kondusif. ”Terima kasih saya kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah masing- masing dan mengajak serta masyarakat untuk meningkatkan Kamtibmas dilingkungannya. Tetap berkordinasi dengan Bhabinkabtimas agar lingkungan tetap aman dan kondusif,” harap Kapolres AKBP Ikhwan. (Alex)

 

BACA JUGA :  Polisi Tembak Dua Gembong Pencuri Sepeda Motor Di Medan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *