Yayasan Trigatra Martha Nusantara Adakan Aksi Donor Darah

Jakarta Timur, Infoindependen.com – Yayasan Trigatra Martha Nusantara adakan aksi donor darah, bertempat di kantor Kecamatan Jatinegara jalan DI Penjahitan Jakarta Timur, kegiatan diadakan pada hari Sabtu, (31/10/2020).

Martha Ketua Yayasan saat di temui para awak media mengatakan, aksi donor darah berdasarkan data list ada 110 peserta, banyak yang tidak ikut, karena kondisi kesehatan mereka kurang maksimal. Dan yang bisa ikut donor sekitar 50 orang saja.

Lanjut Martha, belum lama Yayasan Trigatra juga membagi sembako yang bertempat di Kramat Jati, Cipayung dan lain-lainnya. “Yayasan Trigatra Martha Nusantara telah berkerjasama dengan PMI.

“Dan pada Minggu depan akan mengadakan kegiatan di salah satu panti asuhan. Bulan depan ada giatan sunatan masal.,” terangnya

Yayasan Trigtra memang baru terbentuk, tapi sudah memiliki izin yang resmi. Pengurus yayasan terdiri dari Dewan Pembina, Pendiri, Pengawas serta susunan pengurus. Yayasan Trigatra beralamat di gedung Komunitas Hutan Kayu, Jakarta Timur.

Peserta donor sangat bersemangat, terlihat dengan sabarnya mereka menunggu antrian. Josua peserta donor darah yang di temui awak media mengatakan, sangat senang mengikuti kegiatan ini untuk kesehatan juga serta membantu orang yang membutuhi darah. Semoga banyak orang yang hatinya terketuk untuk mendonorkan darah nya.(La)

BACA JUGA :  Dua Pemeras Penumpang Bus Di Pulogadung Diringkus Resmob Polda Metro Jaya