Anggota PKK Desa Timbusen Tetapkan Senam Bersama Setiap Hari Jumat

Takalar, Infoindependencom – Kasi Pemerintahan Desa Timbusen, Bungalia di kantor Kepala Desa Timbusen, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), 2 Desember 20 21 mengatakan PKK dan ibu-ibu rumah tangga sepakat melaksanakan senam kesegaran jasmani setiap hari Jumat pagi sampai jam  9 .30 bertempat didepan kantor Desa Timbusen.

Bungalia mengatakan, salah satu nikmat yang amat penting bagi jiwa manusia adalah, nikmat kesehatan jasmani dan nikmat kesehatan rohani. Karena segala sesuatu perbuatan selalu memerlukan jiwa yang sehat. Oleh karena itu marilah kita selalu meningkatkan kehatan kita sebaik – baiknya, apalagi kini negara kita sedang menghadapi suatu penyakit Virus Covid-19. Marilah kita disiplin mengikuti protokol kesehatan kalau keluar rumah.

Ket foto: Kasi Pemerintahan desa Timbusen, Bungalia

Akhirnya, Bungalia mengatakan, orang Mukmin yang kuat /sehat lebih baik dan lebih dicintai Allah dari  pada orang Mukmin yang lemah atau sakit. Oleh sebab itu marilak kita menjaga kesehatan kita sebaik – baiknya sejak keci hingga tua.

“Memelihara kesehatan dan menjaga kesehatan adalah wajib hukumnya. Maka dihimbau kapad ibu-ibu rumah tangga di desa Timbusen ini supaya meluangkan waktunya pada pagi hari Jumat untuk hadiri senam bersama di depan kantor Kepala desa Timbusen, dengan berpakaian rapi olah raga bersama,” tutup Bungalia. (Hasbullah)

BACA JUGA :  Operasi Yustisi Kapolresta Deli Serdang Turun Langsung Bagikan Masker