Bupati Harus Korupsi, Ketum Apkasi Enggan Komentar

Sumbar, infoindependen – Pernyataan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono yang mengatakan pejabat Bupati Harus Korupsi seakan membuka “tabir” dampak buruk pemilihan kepala daerah secara langsung.
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono ini mengatakan kita punya partai politik, team sukses dan konstituen yang harus dirawat.

Dengan gaji yang relatif rendah dan berbanding terbalik dengan intensitas kegiatan yang sangat tinggi menjadikan bupati “harus korupsi”.

Terkait pernyataan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, ketika dimintai pendapatnya sebagai Ketua Umum Apkasi Sutan Riska terkesan enggan memberikan tanggapan.

Selanjutnya saat dihubungi melalui WA di nomor 08116689xxx sehubungan kondisi di Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska juga memilih tidak menanggapi.

Bupati Kabupaten Dharmasraya ini terkesan berat memberikan tanggapan terkait pernyataan Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono yang seakan-akan membuka secara gamblang keharusan bupati untuk korupsi.

Saat diminta pandangannya sebagai Ketua Umum Apkasi, apa yang dapat Bapak sampaikan kepada seluruh Pengurus dan Anggota Apkasi ?.

Bupati Dharmasraya ini juga tidak berkenan menanggapi meski berdasarkan “notifikasi WA” pesan sudah diterima dan dibaca. (DT)

BACA JUGA :  KPK Tetapkan Bupati Muara Enim Tersangka Kasus Suap Proyek Pada Dinas PUPR