Kapolsek Medan Baru Terima Penghargaan dari Ketua DPRD Kota Medan

MEDAN,infoindependen.com -Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH terima penghargaan dari Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE di ruang Komisi 1 Kantor DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Rabu 30 Desember 2020.

Pada pemberian penghargaan tersebut turut dihadiri Ketua Komisi 1 Rudiyanto Simangunsong dan anggota Komisi 1 Mulia Asri Rambe (Fraksi Golkar), Abdul Rani (Fraksi gabungan), Edy Syahputra (Fraksi PAN), Parlindunga Sipahutar (Fraksi Demokrat).

Pemberian penghargaan tersebut dalam rangka apresiasi pihak DPRD Kota Medan terhadap kinerja Kompol Aris Wibowo SIK MH sebagai Kapolsek Medan Baru yang telah mengamankan kegiatan penyampaian aspirasi masyarakat ke Kantor DPRD Kota Medan dapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

Atas penghargaan yang diterima, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Medan dan seluruh anggota DPRD Kota Medan.

“Terimakasih kepada Ketua DPRD Kota Medan dan seluruh anggota DPRD Kota Medan atas apresiasi kepada kami, ini merupakan dukungan dan tanggungjawab kami untuk terus menjaga Kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan,”tutup Kapolsek.(red)

BACA JUGA :  KPK Tetapkan Lima Tersangka Dalam Dugaan Suap Terkait Pemberian Fasilitas Atau Perizinan Keluar Lapas Klas I Sukamiskin