Media Online Infoindependen.com, Rapat Koordinasi Program Kerja

Batam, infoindependen.com – Jajaran Redaksi melakukan Rapat Koordinasi merupakan kelanjutan program kerja hal Media Online Infoindependen agar dapat membentuk sebuah Tim Work secara mengembangkan, memperluas, memperkenalkan. baik instansi Pemerintah/Swasta, TNI-Polri serta Elemen masyarakat Luas dalam fungsi Informasi dan Konfirmasi.

Turut hadir Kaperwil Infoindependen.com Riyo E Nababan, Kabiro Infoindenpen.com Kota Batam Fadlan Simatupang,Wartawan Infoinfependen Kota Batam Marlon Siburian,Johan Marpaung,Marijon Ringoringo,Junaldi Nenggolan.


Acara selanjutnya dibuka syukuran Kantor perwakilan Infoindependen.com dan Rapat kordinasi program Kerja,bertempat dikantor Perwakilan Media Infoindependen.com Blok Alamanda No.12a Pertokoan Cipta Land Tiban Sekupang,Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau,Rabu(21/10/2020).

“Teknis program kerja yang serta peran fungsi Media yang berlandaskan azas Profesi Jurnalist (Wartawan) Ragam Liputan pentingnya Bidang Liputan yang meliputi bidang baik Berita Politik, Berita Ekonomi, Berita Kriminal, Berita masalah Kependudukan, Berita Bencana,Berita Lingkungan hidup dan Berita Pertanian serta lainya dengan menggunakan keprofesionalan, Etika, serta hal Keseimbangan yang mengacu Undang-undang nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers,merupakan salah satu wujud menjadi unsur pentinh sebagai Komunikasi dalam memperoleh Informasi”.

Kata Fadlan Simatupang,Agar para Wartawan Kota Batam dimana serta merta peran fungsi program liputan tersebut terlebih dahulu koordinasi kepada Pimpinan untuk pembekalan baik bentuk arahan pembinaan dalam hal melaksanakan tugas fungsi jurnalist .

Lanjut Fadlan Simatupang,Saya akan selalu Monitor wartawan Infoindependen.com Kota Batam dan saya juga akan adakan Rapat kerja minimal 2 mingggu atau 1 bulan sekali,guna untuk melihat perkembangan dan cara kerja wartawan dalam liputan dan sosialiasasi kepada semua instansi terutama pendekatan pada masyarakat Kota Batam.Pungkasnya.

Tambah Riyo E Nababan,Mewakili Pimpinan Pusat Media Infoindependen.com, beberapa poin program Audensi nantinya pada instansi terkait dalam bentuk hal Silahturahmi serta memperkenalan Media Infoindependen.com dengan Slogan Media:” AKTUAL DAN TERPERCAYA”.

BACA JUGA :  Belum Dapat Bantuan Kepada Keluarga Covid-19, Dinsos Karimun Masih Menunggu SK Bupati .

Dengan demikian sebagai akhir acara tersebut, melakukan foto bersama untuk dokumentasi Media Infoindependen.com Kota Batam. (Fadlan Simatupang)