PASDA DAN SEDULUR SELAWASEH LAKSANAKAN GIAT VAKSIN MASSAL BAGI MASYARAKAT KECAMATAN LABUHAN DELI

Medan,Infoindependen.com – Kegiatan vaksin massal yang digelar Paguyuban Antar Suku dan Agama.(PASDA) bekerjasama dengan Sedulur Selawaseh aukses terlaksana pada hari ini Sabtu (27/11/2021) yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB.

Kegiatan Vaksinasi dosis 1 secara massal bagi masyarakat secara gratis tersebut bertempat di halaman Mesjid Ubbudiyah Jln Pasar 8 Desa Manunggal Gg. Perjuangan Kecamatan Labuhan Deli Kab.Deli Serdang.

Ketua umum PASDA, Syahril Atmaja alias Dodi didampingi Bambang Irawan, Sukarman, Agussyah, Suwito KS, Selwin Kumar, Mustafa, Hery chan dan unsur pengurus lainnya membenarkan kegiatan Vaksin massal bagi masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian PASDA kepada masyarakat yang membutuhkan Vaksin dosis 1 guna mencegah dan menangkal Covid 19.

Agusyah menambahkan, kegiatan vaksin massal ini terlaksana atas kerjasama PASDA dengan Sedulur Selawase dan Royal Insan Mandiri.

“Kegiatan vaksin ini sebagai wujud pendukungan masyarakat atas program Pemerintah guna mencegah dan menanggulangi percepatan penanganan Covid 19 dimasa pandemi ini, kita berharap vaksin dosis kedua nantinya dapat dilaksanakan kembali,” cetus Agussyah sembari mengucapkan terimakasih pada pihak panitia serta pihak yang terlibat sehingga kegiatan vaksin bagi masyarakat ini dapat terlaksana dengan lancar, tertib dan aman.

Sementara itu Aulia Andri selaku Ketua Sedulur Selawaseh menjelaskan kalau kegiatan ini semula diinisiasi bersama ormas PASDA bekerjasama dengan Sedulur Selawaseh dan Royal Insan Mandiri.

Kegiatan vaksin massal sebelumnya telah dilaksanakan pihaknya di sejumlah titik guna mendukung program vaksinasi yang telah dicanangkan Pemerintah bagi masyarakat secara gratis.Jelas Aulia.

Terpisah Bu Sri, Salah seorang warga setempat mengaku sangat berterimakasih dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan Vaksin massal yang dilaksanakan PASDA dan Sedulurwase ini, apalagi disini memang masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan Vaksinasi secara gratis, semoga PASDA tetap Jaya dan selalu berperan dan mengabdi bagi kepentingan masyarakat banyak tanpa memandang suku dan agama.Doa warga setempat mengakhiri.(Syamsul B)

BACA JUGA :  Polres Batubara Akhirnya Mencapai Desa Terujung Lakukan Bantuan Sosial