Personil Polsek Percut Sei Tuan Buka Bersama Dengan 40 Tahanan

Medan,infoindependen.com -Disaat yang lain sibuk dengan berbagi takjil dijalanan dan melakukan buka bersama dengan forum – forum tertentu. Personil Polsek Percut Sei Tuan melakukan buka bersama dengan tahanan yang berada di Mapolsek Percut Sei Tuan. Minggu, 18/04/21.

Dibawah pimpinan AKP Jan Piter Napitupulu, Kanit Lantas Percut Sei Tuan Iptu Ramadhan melakukan buka bersama dengan 40 tahanan yang berada di Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Akp Jan Piter Napitupulu melalui Kanit Lantas Percut Sei tuan mengatakan bahwa kegiatan buka bersama tersebut merupakan momen yang tepat untuk berbagi.

“buka bersama dengan tahanan ini merupakan momentum yang tepat untuk berbagi”, katanya. (18/04/21)

Kegiatan buka bersama ini dilakukan agar tahanan merasakan indahnya berbagi dan kedepannya mereka juga lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. Agar mereka juga merasa sedang berada di rumah sendiri.

“agar mereka juga merasakan indahnya berbagi serta lebih khusyuk dalam menjalankan puasa dan juga agar tahanan merasa seperti di rumah sendiri”, jelas Kanit Lantas Percut Sei Tuan Iptu Ramadhan.

(Rusydi. A)

BACA JUGA :  Tokoh Masyarakat : Tidak Ada Gereja Yang Dibakar, Minta Polisi Tindak Pelaku Tawuran Di Belawan