Reaksi Maia Estianty Atas Kabar Hamil Anak Pertama Dari Irwan Mussr

Jakarta, infoindependen.com – Maia Estianty dikabarkan hamil anak pertama dari Irwan Mussry. Kabar tersebut berseliweran di beberapa kanal YouTube. Dalam narasinya Maia yang awalnya disebut mengidap GERD ternyata sedang hamil.

Netizen ramai-ramai menyerbu kolom komentar beberapa postingan Instagram Maia. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan Maia.

Beberapa di antaranya menanyakan kebenaran kabar tersebut dan jawaban yang diberikan Maia mengejutkan.

Bunda benar ya hamil seperti berita di YouTube? Kalau benar selamat ya bunda semoga anaknya cewek ya bun,” tanya pemilik akun @pem**** dikutip dari kolom komentar postingan promo lagu teranyar Dul Jaelani di Instagram Maia. “Nggak,” tegas ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Jawaban Maia seolah memberi penegasan bahwa pernikahannya dengan Irwan bukan untuk memperoleh keturunan. Sedari awal menikah, Maia menegaskan ia dan Irwan memang tidak ingin punya anak.

“Akunya sih masih bisa (memiliki anak). Cuma Mas Irwan sudah enggak mau. Karena dia punya trauma tersendiri ditinggal bapaknya di umur kesekian (8 tahun),” kata Maia saat menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Sule Channel.

Maia dan Irwan menikah sebuah masjid di Jepang pada 29 Oktober 2018. Sebelum dengan Irwan, Maia pernah menikah dengan musisi Ahmad Dhani dan dikaruniai 3 anak. Sedang Irwan merupakan mantan pacar Desy Ratnasari.

Sumber: TABLOIDBINTANG.COM (ind)

BACA JUGA :  Temukan Puluhan STNK Saat Geledah Rumah Rey-Pablo, Polda Metro Jaya Selidiki Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan Kendaraan Rey Utami