Wakil Bupati Takalar Hadiri Acara Pembukaan Darul Arkam Se-Indonesia

Takalar, Infoondependen.com – Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg Sere membuka acara pembukaan Darul Arkam se-Indonesia Timur. Acara tersebut bertempat di gedung Islamic Senter Takalar,  Senin 10 Nopember 2021. H Achmad dalam sambutannya mengatakan Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) di Takalar ini, merupakan salah satu elemen bangsa juga menjadi gerakan kemahasiswaan.

Peran strategi untuk mewajudkan kehidupa Bangsa yang baik. H Achmat Dg Sere berharap kepada mahasiswa supaya ikut berperang dalam mensukseskan program Pemerinta Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dan juga ikut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatam itu Ketua Umum DPD IMM Kabupaten Takalar, Hendra mengatakan, Himpunan Mahasiswa Muhammadyah adalah sebuah organisasi gerakan mahasiswa Islam, sekaligus organisasi Muhammadyah yang bergerak dibidang keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan.

Hendra berharap kepada Mahasiswa Muhammadyah supaya mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan jajaranya dalam Kemaslahatan Umat.

Tujuan acara Darul Arqam ini adalah merupakan mementun penting sebagai pelatihan kepada para mahasiswa agar nantinya menjadi pemimpin yang baik, suatu kesadaran yang harus diketahui, yaitu masa depan bangsa ada ditangan generasi bangsa seperti mahasiswa,” jelas Ketua Umum DPD IMM Kabupaten Takalar.

Ketua Panitia Muhammadyah, Reskiwan melaporkan 150 orang Mahasiswa IMM Cabang Indonesia Timur sempat mengikuti kegiatan ini dengan tujuan untuk menciptakan kader intelektual dan humanis pada saatnya yang hadir dalam kegiatan ini Perwakilan Forkopinda Takalar, Kadis Pariwisata/Pemuda dan Olahraga, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, dan bebetapa organisasi kepemudaan lainnya di Takalar. (Hasbullah, SE)

 

BACA JUGA :  Cegah Penularan Covid-19 Di Balai Kota , Detasemen Gegana Brimob Poldasu Semprot Cairan Disinfektan