Adakan Vaksinasi Massal, Polsek Kota Kisaran Vaksin 300 Warganya

Asahan,infoindependen.com -Polres Asahan dalam hal ini bersama Polsek Kota Kisaran melaksanakan kegiatan vaksinasi massal bertempat Pasar Kartini di Jl. Kartini Kel. Sendang Sari Kec. Kisaran Timur Kab. Asahan. Jumat (17/09/21)

pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Vaksinasi Polres Asahan dan Polsek Kota Kisaran yaitu Untuk Mewujudkan Head Comunity Masyarakat Kab. Asahan, Menuju Indonesia Sehat Tahap I kepada masyarakat Kab. Asahan dengan target sasaran sebanyak 300 Orang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK,MH
Yg diwakili Kabag Sumda Polres Asahan, Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K serta personil Polsek Kota Kisaran.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan Tim Tenaga Vaksinator dari Urkes Polres Asahan sebanyak 8 orang.

Saat Di konfirmasi Kapolsek Kota Kisaran menyampaikan jumlah keseluruhan peserta yang telah divaksin tahap I sebanyak 300 orang dan terdiri dari Lansia 15 Orang, Yanlik 284 Orang dan Guru 1 Orang. “ keseluruhannya yaitu 300 orang berhasil di vaksin setelah di lakukan screening terlebih dahulu dan tidak ada yg di tunda” ucap Iptu Joy.

Ia juga menambahkan Kegiatan Vaksinasi yang berlangsung ini bertujuan untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah /pandemi Covid-19 dan menjaga kesehatan masyarakat serta untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara Nasional.(Rusydi.A)

BACA JUGA :  Produktifitas Bongkar Muat Pelabuhan Belawan Terus Meningkat