BWSS V Bangun Batang Pangian, Warga Ucapkan “Terimakasih”

Dharmasraya, Infoindependen. Kementerian PUPR melalui Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang tahun ini melakukan Pembangunan DI. Batang Pangian Kabupaten Dharmasraya (Saluran Pembawa Kiri) Sumatera Barat.

Bupati Dharmasraya saat bersama Presiden Joko Widodo

Melalui SNVT Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air WS Batanghari Provinsi Sumatera Barat, kita mengapresiasi langkah nyata pembangunan tersebut.
Demikian disampaikan Afdhal Tokoh Muda Dharmasraya saat dijumpai di Kawasan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya.
Berdasarkan amatan kita pekerjaan telah mulai dilaksanakan oleh PT. Dahlia Mutiara Utama dengan harga terkontrak sebesar Rp. 11. 934. 000. 000, 00.
Artinya, dari pagu anggaran yang telah ditetapkan sebesar Rp. 15. 300. 000. 000, telah terjadi penghematan anggaran sebesar 4 M sebut Afdal.
Afdal mengatakan bahwa berdasarkan pantauannya terhadap kegiatan ini, kementerian PUPR juga telah mempersiapkan program pendamping.
Kementerian PUPR serta merta telah menyediakan anggaran Supervisi Pembangunan D.I Batang Pangian Kab. Dharmasraya (Saluran Pembawa Kiri) sebesar Rp. 700.000.000,00.
Kita berharap terhadap pelaksanaan pembangunan DI Batang Pangian ini mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat demi kelancarannya.
Dukungan ini tentu saja sangat dibutuhkan dalam mewujudkan pembangunan yang berkualitas di Kabupaten Dharmasraya, selain itu kita juga berharap supaya Balai Wilayah Sungai Sumatera V terus meningkatkan perhatian ke daerah ini, akhir Afdhal. (***)

BACA JUGA :  Oknum Perwira Polda Riau Terlibat Narkoba Jaringan Internasional, Kapolri Minta Proses Hukum Tegas