Caretaker PAC PP Medan Timur Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

Medan,infoindependen.com -Pengurus Caretaker PP Medan Timur dan Seluruh Anak Ranting PP Medan Timur bagikan ratusan Takjil kepada Pengendara serta melaksanakan
Buka bersama di Masjid Al – Hidayah. Kegiatan tersebut dilakukan di Jl. Sutomo Kec. Medan Timur tepatnya di depan Lingkaran Biru . Senin (03/05/2021) pukul 17.30 WIB.

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut hadir pula Sekjen Koti MPC Kota Medan Bung Andi Sena, Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Timur Bung Irmanda, perwakilan PPM Kec. Medan Timur Bung Muslim serta perwakilan dari Sapma PP Komisariat SMAN 18 Medan dan seluruh Anak Ranting PP Medan Timur.

Ketua Caretaker PAC Medan Timur El Bareno Shah SH melalui Tuah Ediyanto menjelaskan pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang paling tepat untuk saling berbagi.

“Berbagi takjil dan Buka Bersama Ini merupakan momen yang paling tepat untuk berbagi di bulan suci ramadhan ini”, jelasnya.

Dirinya berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil tersebut diharapkan menjadi kebaikan bagi semua pihak.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua”, harapnya.

Usai kegiatan berbagi takjil tersebut, seluruh Pengurus Caretaker PAC Medan Timur beserta Pengurus PAC PP Medan Timur dan Pengurus BKM Mesjid Al – Hidayah menggelar acara Buka Bersama.(Rusydi. A)

BACA JUGA :  Dalam Rangka HUT RI Ke 75, Kapolsek Medan Barat Lakukan Bakti Sosial