Danlantamal I Menerima Kunjungan Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio Dan Dirut Pelindo I

BELAWAN,infoindependen.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Kolonel Laut (P) Achmad Wibisono menerima kunjungan dari Penasihat Khusus Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Bidang Pertahanan & Keamanan Maritim Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio beserta Direktur Utama Pelindo I Bapak Prasetyo di Ruang VIP Mako Lantamal I, Selasa (08/06/2021)

Kedatangan Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut ini sifatnya bersilaturahmi dan sekalian memperkenalkan Direktur Utama Pelindo I yang baru kepada Danlantamal I yang baru juga setelah serah terima jabatan pada tanggal 03 Juni 2021 di Mako Koarmada I yang lalu.

Suasana keakraban berlangsung diruang VIP Mako Lantamal I saling berbincang antara Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio yang didampingi Direktur Utama Pelindo Bapak Prasetyo dengan Komandan Lantamal I Kolonel Laut (P) Achmad Wibisono yang juga didampingi oleh pejabat Utama Lantamal I Belawan.

Kunjungan ini tidak berlangsung lama karena tujuan utama Penasihat Khusus Menteri Koordinator Marves Bidang Pertahanan dan Keamanan Maritim adalah ke Pelabuhan Indonesia I di Belawan, karena Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio adalah mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut maka diagendakan berkunjung ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I yang juga berada di Belawan.

Dalam pertemuan ini juga hadir WS. Wadan Lantamal l Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin dan Pejabat Utama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.(Dispen Lantamal I/ Syamsul)

BACA JUGA :  Polda Sumut Kawal dan Amankan Program Pembangunan Nasional