Dewan Etik Salurkan Sembako Untuk Struktur PW IWO Sumut

Medan, infoindependen.com – Sebagai bentuk kepedulian dan simpatik terhadap insan pers saat pandemi Covid-19, Dewan Etik Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Utara, Ade Sandrawati Purba menyalurkan bantuan sembako kepada struktur unsur pengurus dan anggota organisasi jurnalis online.

Pembagian sembako secara simbolis dilaksanakan oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua PW IWO Sumut Zahendra didampingi Sekretaris T Yudhistira serta para pengurus kepada jurnalis online di depan Taman Jenderal Ahmad Yani, Medan, Sabtu (2/5/2020).

Disela-sela kegiatan, Zahendra menyampaikan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Dewan Etik terhadap organisasi dan unsur struktur pengurus PW IWO Sumut dalam menjalankan profesinya.

Sekretaris PW IWO Sumut T Yudhistira berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi para struktur pengurus dan anggota IWO Sumut khususnya di masa pandemi corona virus khususnya di Provinsi Sumut.

“Semoga ini bisa bermanfaat buat rekan-rekan di IWO Sumut, yang pastinya juga turut terkena imbas wabah covid-19 ini,” ujarnya.

Disela-sela penyerahan, Zahendra dan Yudhistira juga mengajak seluruh insan media di IWO Sumut dan masyarakat turut mendoakan agar wabah Corona cepat berlalu di Provinsi Sumut dan Indonesia. (masrianto)

BACA JUGA :  Tokoh Agama Serukan Sebaiknya di Masjid Saja, Jangan Keliling!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *