Dr. Hj. Fitriani Manurung Ajak Kader PDI Kota Medan Solid Besarkan Partai

Medan,infoindependen.com – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd menyampaikan selamat kepada sejumlah kader PDI Perjuangan Kota Medan yang terpilih menjadi Pengurus Anak Cabang (PAC) dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Naga Hall Amplas, baru-baru ini.

“Selamat kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kota Medan yang terpilih menjadi pengurus PAC di Kecamatan masing-masing, semoga bisa melaksanakannya tugas-tugas partai dalam mewujudkan pembangunan dalam memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara,” harap Dr.Fitriani Manurung kepada wartawan di Medan, Jum’at (28/05/2021).

Perempuan yang juga menjabat Ketua Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Medan mengungkapkan mengharapkan seluruh kader DPC PDI Perjuangan Kota Medan tetap solid dan teguh dalam melaksanakan amanah partai yang sudah digariskan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Dengan muscab yang melahirkan pengurus baru ini, mari bergandengan tangan, seluruh kader tetap solid dalam mewujudkan cita-cita partai dalam membangun bangsa dan negara, serta membesarkan partai,” jelasnya.

Seperti diketahui, DPC PDI Perjuangan Kota Medan melaksanakan Musancab Serantak untuk 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Medan Selayang, Medan Johor, Medan Sunggal dan Medan Tuntungan.

Hadir dalam Musancab tersebut pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut, Samulya Surya Indra, Brilian Mocktar, Sarma Hutajulu, Syarifah Khairiyah Alatas, Rapidin Simbolon, Penyabar Nakhe dan Ahmad Bima Nusa. Dan dihadiri Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Medan termasuk Ketua DPC Hasyim SE.

Kegiatan Musancab terselenggara dengan lancar dan berhasil memutuskan pengurus PAC 4 Kecamatan yaitu :

Medan Tuntungan

Ketua : Patriot Sembiring
Sekretaris: Hendri Roges P Ginting
Bendahara : Elbuana Ginting

Medan Johor

Ketua : Yusuf Ginting Suka
Sekretaris : Yusuf Makruf
Bendahara : Gita Daylon Sitanggang

Medan Sunggal

Ketua : Johanes Hutagalung
Sekretaris: Rasiadi AMD. AK
Bendahara : Yunita Panjaitan

BACA JUGA :  Tokoh Agama Serukan Sebaiknya di Masjid Saja, Jangan Keliling!

Medan Selayang
Ketua : Marlen Ginting
Sekretaris : Alpianda Bangun
Bendahara : Juragan Ginting