Gerak Cepat Polsek Medan Area Evakuasi Mayat Tukang Becak

Medan,Infoindependen.com -Polsek Medan Area menerima laporan dari masyarakat Kel. Sei Rengas II bahwa di Jalan Asia simpang jl.logam didepan ruko telah di temukan mayat laki-laki terbujur kaku disamping becak. Minggu tanggal 2 mei 2021 sekira pukul 09.30 Wib.

Atas informasi tersebut personil dan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH, langsung ke TKP dan benar sampai di TKP ditemukan ada seorang laki-laki sudah dalam meninggal dunia dengan posisi terlentang disamping becak, tepatnya didepan toko jln Asia.

Sesampainya di lokasi petugas segera menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan identifikasi dan disaksikan oleh kepala Lingkungan dan warga setempat.

Kemudian menghubungi Ambulance dari Angsapura untuk mengevakuasi mayat tersebut kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk Proses autopsi.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH.MH mengatakan mayat tersebut merupakan tukang becak dayung yang sudah sering tidur di lokasi tersebut. Dari hasil lidik sementara dilapangan indentitas mayat tersebut bernama Ganda Sitorus (57) warga Glugur Rimbun Dusun II Lau Bekri PBTS blok F Kecamatan Kutalim baru.

“menurut beberapa warga dan saksi korban merupakan tukang becak. Sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal, beliau sudah sakit-sakitan dan hampir tiap malam korban tidur di tempat dimana mayat ditemukan”, ujar Faidir.

“dari hasil autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Dokter menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban”, terangnya.

Kemudian Petugas Polsek Medan Area mengantarkan Jenazahke Rumahnya untuk di serahkan kepada keluarga.(Rusydi.A)

BACA JUGA :  Oknum Polisi Sat Brimob Penganiaya Supir Diperiksa Propam Polda Sumut