Gubernur Sulawesi Utara Resmikan Gedung Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Minahasa Selatan

Minsel, infoindependen.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, yang juga sebagai Gubernur Sulawesi Utara menghadiri sekaligus meresmikan Gedung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (21/08/2020).

Peresmian kantor DPC PDI-P Minsel ini diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Olga Pangkey STh, dan mengambil tema pembacaan Firman Tuhan, Mazmur 67 “Nyanyian syukur karena semua berkat Allah “. Mazmur 67 yang menjadi ayat pembacaan Firman Tuhan ini kemudian diambil menjadi dasar syukur atas berkat anugerah Tuhan yang aplikasikan melalui peresmian Kantor DPC PDIP Minsel.

Diketahui, kantor Sekretariat DPC PDI-P Minsel ini sejak awal didirikannya merupakan bentuk swadaya murni para pimpinan dan kader partai.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey, SE mengatakan, sarana dan prasarana ini penting sebagai gedung yang representatif bagi kepengurusan DPC Minsel, juga dapat menjadi rumah perjuangan rakyat kedepan.

“Memang saya lihat ini belum selesai, tapi apresiasi bagi pengurus DPC PDIP Minsel yang dengan daya upaya mengadakan dan membangun kantor DPC PDIP Minsel dan ini harus dijadikan rumah perjuangan rakyat Kabupaten Minsel,” imbuh Olly.

Lanjut Dondokambey, pembangunan ini harus dilanjutkan dalam satu tekad gotong royong baik Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Minsel. sehingga ini dapat merampungkan seluruh pembangunan baik halaman dan pagar kantor.

”Melalui peresmian ini, tentunya saya pun mengapresiasi tempat ini sebagai rumah perjuangan rakyat, maka dengan memanjatkan pujian syukur kepada Tuhan, saya resmikan kantor sekretariat DPC PDIP Minsel. Sekaligus atas nama dewan pimpinan Pusat dan Daerah, saya mengucapkan selamat dan sukses selalu Amin.” papar Olly.

BACA JUGA :  KPU Minahasa Selatan Akan Menggelar Rapat Pleno Untuk Hasil Pemenangan Dan Penetapan Dari Hasil Pilkada

Saat menandai peresmian tersebut Ketua DPD PDI-P Sulut, Olly Dondokambey, SE didampingi Ketua DPC Minsel, Stevanus Lumowa, SE serta pengurus yang ada.

Hadir dalam peresmian dan pentabisan gedung kantor DPC PDIP Minsel yang juga sebagai rumah perjuangan rakyat masing-masing, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Drs.Steven Kandow, sekretaris DPD, Franky Donny Wongkar SH , Anggota DPRD Sulut, Sandra Rondonuwu, Ketua DPC PDIP Minsel, Steven Lumowa dan Anggota DPRD fraksi PDI-P Minsel serta pengurus dan kader partai.     (Yani)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *