Kapolsek Medan Area Bersama Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri Kelenteng Yang A Khiang Lakukan Bakti Sosial

Medan,infoindependen.com – Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH beserta Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri / Kelenteng YANG A KHIANG Medan adakan bakti Sosial di Masjid Al Ridho jalan Denai gang Mulajadi,Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai.
Pada hari Minggu
(9/5/2021).

Setelah Sholat Ashar, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH beserta Yayasan Cahaya Kemakmuran Negeri / Kelenteng YANG A KHIANG Medan melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan sebanyak 200 paket Sembako untuk Lebaran kepada Warga masyarakat Muslim dan Jemaah Masjid Al Ridho jalan Denai gang Mulajadi, Kelurahan Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai, yang saat ini terdampak Covid 19.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH. MH mengatakan, “ada sebanyak 200 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat muslim dan juga jamaah mesjid”, ujarnya.

Dikesempatan yang sama Kompol Faidir SH. MH juga melakukan Binluh Harkamtibmas antisipasi 3C / Sosialisasi PPKM dan protokol kesehatan dalam rangka antisipasi Penyebaran Covid 19.

“Selain bakti sosial, tak henti-hentinya kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari kalangan masyarakat. Dimana pada masa Pandemi covid -19 masyarakat sangat terbantu atas bantuan tersebut.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH. MH secara humanis menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Bakti Sosial dan pembagian sembako berjalan dengan aman terkendali hingga kegiatan berakhir.(Rusydi. A)

BACA JUGA :  Masyarakat Sumut Di Himbau Isi Sensus Penduduk Online