Kapolsek Medan Helvetia Jenguk Korban Begal, Ini Reaksinya

Medan,infoindependen.com -Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi.S.T.K, SIK, menjenguk Agustinus Manik yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka tusuk yang dialaminya, Kamis (27/5/2021).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean SH, SIK, MH langsung menyikapi kejadian pembegalan dan penikaman yang dialami Agustinus Manik (35) yang terjadi di pagi hari pada rabu 26 Mei 2021 lalu.

“korban masih dirawat dirumah sakit secara intensif atas luka tusuk yang dialaminya”, ujar Pardamean Hutaean.

“saat ini sedang dilakukan pengembangan dan keterangan saksi-saksi yang berada di TKP. Untuk pelaku sendiri sudah kita dapatkan ciri-cirinya melalui CCTC”, ucap Kapolsek Medan Helvetia didampingi Kanit Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi.

Selain itu dirinya juga memberikan perintah kepada jajaran untuk segera mengungkap pelaku begal tersebut dan tidak segan – segan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku.

“jangan segan-segan memberi tindakan tegas dan terukur para pelaku begal yang sudah meresahkan masyarakat,” tegas Kompol Pardamean Hutaean.

Hingga saat ini Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia di bantu Unit Intelkam Polsek Medan Helvetia masih terus mendalami dan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

(Rusydi. A)

BACA JUGA :  Personil Polsek Medan Baru Melaksanakan Himbauan PPKM Level 4 Di Pasar Meranti