Ketua KONI Diduga Selingkuhi Bini Orang, Roy Madea Oka : Abien Diminta Buat “Pernyataan Terbuka”

Padang, Infoindependen. Ironis memang, 10 hari pasca penetapan sebagai Ketua KONI Sumbar, H. Agus Suardi yang akrab disapa Abien, telah diterpa pemberitaan yang tidak sedap terhadap dirinya. Sebagaimana dilansir dari beberapa media massa, Abien disebut-sebut telah melakukan perbuatan asusila perselingkuhan bersama wanita yang berstatus isteri orang. Sehingga menimbulkan kegaduhan dan keresahan di tengah penggiat olahraga di Provinsi Sumatera Barat.

Dan isu perselingkuhan Ketua KONI Sumbar tersebut mendapat tanggapan serius dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka.

Ia menilai, sebaiknya kasus perselingkuhan ini dituntaskan. Artinya, Abien sebagai pihak yang merasa dirugikan oleh isu perselingkuhan tersebut harus bisa meluruskan atau membuktikan benar atau tidaknya isu tersebut.

Selaku penggiat olahraga dengan jabatan ketua KONI Sumbar, tentu sikap sportifitas lebih dijunjung tinggi. Apalagi ini menyangkut kehormatan dirinya dan nama Sumatera Barat ditingkat nasional.

“Olahragawan harus menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, kehormatan manusia dan nilai-nilai sosial-budaya di Ranah Minang”.

Untuk itu, Boni meminta secara tegas kepada Abien untuk bersedia membuat “pernyataan terbuka” bahwa ia tidak pernah menyelingkuhi istri orang, agar masyarakat dan penggiat olaragawan tidak menjadi resah dan ragu terhadap kepemimpinanya selaku ketua KONI Sumbar.

Sehubungan issue tersebut di atas, H. Agus Suardi Abien belum berhasil terkonfirmasi. (NK-DT)

BACA JUGA :  Diduga Akibat Arus Pendek, Puluhan Unit Kios Buah Ludes Terbakar Di Aceh Tamiang