Lagi, Pengguna Sabu Diamankan Polsek Medan Baru

Medan,Infoindependen.com – Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Baru melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki bernama Rizky warga Jl. Brigjen Katamso Gg. Lampu, Kel. Kampung Baru Kec. Medan Maimun. Tersangka diamankan petugas setelah membeli paket sabu di Jl. AR Hakim pada hari Jumat tanggal 16 April 2021.

Sebelumnya petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sekitaran Jl.AR.Hakim sering terjadi traksaksi dan peredaran narkotika

Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan pengintaian dan penyelidikan dan melihat gerak gerik mencurigakan seorang laki-laki disekitar lokasi hunting. Tidak ingin kehilangan targetnya, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan menemukan 1 (satu) plastik klip kecil yang diduga berisikan sabu dari saku celana tersangka.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris WibowoKanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, “berdasarkan informasi masyarakat, petugas melakukan penyelidikan di jl. AR. hakim Kec. Medan Area. Saat melakukan Hunting, petugas melihat seorang laki-laki dengan gerak gerik mencurigakan sedang berada di lokasi tersebut. Kemudian petugas yang sudah bersiap langsung melakukan penangkapan”, ujarnya. (01/05/21)

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap pelaku, petugas menemukan 1 plastik klip kecil berisikan sabu dari saku kemeja tersangka”, ucap Iptu Irwansyah Sitorus.

Hasil dari interogasi petugas, pelaku mengaku baru membeli sabu tersebut di Jl. AR. Hakim seharga Rp. 50000,- dan akan menggunakannya dirumah.

Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru guna penyielidikan lebih lanjut. (Rusydi.A)

BACA JUGA :  Danlantamal I Hadiri Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2021