Lima Ruko Dilalap Si jago Merah Satu Penghuni Tewas Terpanggang

Medan,infoindependen.com -Terjadi Kebakaran pada pukul 19.30 WIB di Jalan Rahmadsyah, Kel. Kota Matsum I, Kec. Medan Area,Rabu,14 April 2021. Objek terbakar 5 (Lima) unit Ruko Permanen dengan persentase terbakar 50-90 %. Korban jiwa 1 orang penghuni ruko meninggal. Kerugian belum dapat ditaksir dan asal api masih dalam penyelidikan. Api dapat dipadamkan oleh Dinas P2K Kota Medan pada hari Kamis pukul 14.00 WIB. (15/04/21).

Petugas piket Polsek Medan Area mendapatkan informasi dari Kepala Lingkungan bahwasanya terjadi kebakaran di Jl. Rahmadsyah. Atas informasi tersebut, petugas segera meluncur ke lokasi kebakaran dan melakukan pengamanan.

Dipimpin Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir C, SH. MH memerintahkan Kanit Reskrim,  Kanit Intel,  Kanit Sabhara, Panit Sabhara dan Beat 2 Area mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi -saksi, menghubungi Dinas P2K Kota Medan, memasang Police Line serta menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir C,  SH. MH melalui Kanit Reskrim Medan Area mengatakan, “dugaan sementara api berasal dari ruko milik Ahwa(48) yang menjual Sparepart Mobil”, katanya

“Terdapat 1 korban meninggal dunia di temukan dalam keadaan terbakar An. Lau Moi Lie (83) , hingga saat ini belum diketahui penyebab api dan kerugian juga belum dapat ditaksir”, jelas Iptu Rianto, (15/04/21

Selanjutnya korban tewas terbakar dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.Hingga berita ini diterbitkan,  pihak berwenang masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran.

(Rudydi.A)

BACA JUGA :  MZ (37) Pelaku Pembobolan Rumah Diamankan Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Timur