PAC IPK Medan Timur Dan Ranting IPK Durian Berbagi Takjil Dan Berikan Santunan

Medan,infoindependen.com -Pengurus PAC IPK Timur dan Ranting IPK Kelurahan Durian bagikan ratusan Takjil kepada Pengendara serta Santunan kepada Keluarga Eks Ketua Ranting IPK durian (Alm. Monang). Kegiatan tersebut dilakukan di Jl. Sutomo Kel. Durian Kec. Medan Timur tepatnya di depan Bank CIMB . Sabtu (24/04/2021) pukul 17.30 WIB.

Kegiatan Berbagi Takjil yang dilaksanakan PAC IPK Medan Timur Berlangsung setiap hari dan di laksanakan Ranting IPK yang berada di seluruh kelurahan khususnya di Kec. Medan Timur.

Meski sedikit menganggu arus lalu lintas, namun para Pengendara Kendaraan merasa senang dan antusias dengan kegiatan berbagi takjil yang digelar Ranting IPK Kel. Durian.

Dalam kegiatan tersebut, pelaksanaan berbagi takjil tersebut hadir pula Jajaran PAC IPK Medan Timur. Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Timur Dedi Marbun, Seketaris PAC Medan Timur Ronal Athur Damanik, Bendahara PAC Medan Timur Surya darma SH, Ketua KNPI Medan Timur Irmanda, Humas KNPI Medan Timur Rusydi Arif beserta pengurus KNPI lainnya dan juga perwakilan dari pemuda Pancasila di Lingkungan tersebut.

Disela – sela kegiatan tersebut Ketua Ranting IPK Durian Muhammad Robby dan didampingi ketua PAC IPK Medan Timur membagikan masker dan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Istri dan Anak Alm. Monang Hutabarat yang merupakan eks Ketua Ranting IPK Kel. Durian sebelumnya dan diterima langsung Ibu Rosmina.

Muhammad Robby saat diwancarai perihal santunan tersebut mengatakan bahwa apa yang diberikan kepada keluarga mendiang Monang merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas sesama kader IPK.

“Pemberian sembako dan santunan kepada keluarga Alm. Monang adalah bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama dan merupakan momentum yang tepat di Bulan Ramadhan”, ucapnya.

BACA JUGA :  SERBUAN BERSIH-BERSIH LANTAMAL I BERSAMA MASYARAKAT BELAWAN

Dikesempatan yang sama dengan mata berkaca – kaca Rosmina mengatakan bahwa dia dan anaknya bersyukur atas apa yang diberikan oleh Ketua Ranting IPK Durian. Dirinya juga berharap kedepannya Keluarga IPK semakin maju dan jaya serta lebih peduli terhadap keluarga kader kader IPK lainnya.

“Secara pribadi saya dan keluarga merasa bersyukur atas kepedulian mereka terhadap saya. Semoga kedepannya Keluarga Besar IPK semakin berkembang dan maju”, ujar Rosmina saat diwawancarai.

Usai membagikan Takjil dan menyantuni Keluarga Alm.Monang, Seluruh pengurus PAC IPK Kec. Medan Timur dan Ranting IPK Durian serta perwakilan dari unsur Organisasi Kepemudaan lainnya melakukan Berbuka Puasa Bersama di lokasi dengan menu (Rusydi. A)