Partai Demokrat Kepri Akan Laksanakan Musda IV Dikawasan Lagoi Bintan

Batam, Infoindependen.com – Dua hari menjelang digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri), yang rencananya akan dilaksanakan dikawasan Lagoi Bintan pada Selasa (14/09/2021) yang akan datang. Dengan agenda pemilihan Ketua Partai Demokrat Kepri periode 2021 – 2026. Pernyataa tersebut disampaikan Gunawan Kepada ketua ( FKKGD ) dikawasan Uniba Batam Center, Minggu (12/09/2021).

Ketua Organisasi Sayap (ORSAP) Partai Demokrat, Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD) Gunawan menegaskan, kalau Hj Asnah merupakan figur yang sangat cocok dan tepat sekali untuk memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, periode 2021 – 2026.

“Kita sangat yakin kalau Hj Asnah akan mampu membesarkan dan mengembalikan lagi kejayaan Partai Demokrat Kepri, bila dipercaya mendapat amanah untuk memimpin lima tahun kedepan,” tutur Gunawan.

Apa yang disampaikan oleh pria kelahiran Palembang ini bukan tanpa alasan, pasalnya melihat  pada ketokohan seorang Asnah yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri selama dua periode, serta banyak aktif diberbagai organisasi kaum hawa yang ada di Kota Batam dan Kepri.

Disamping itu, dukungan penuh yang diberikan oleh suaminya Saparudin Muda sebagai seorang tokoh kharismatik dengan organisasi Perpat nya, yang punya pengaruh cukup kuat diseluruh wilayah Kepri, tentu akan menjadi modal bagi Asnah dalam memimpin Demokrat nantinya,” terang nya.

“Melihat semangat Hj Asnah yang pada setiap kesempatan, selalu menyatakan siap mengibarkan panji Demokrat dan membirukan Bumi Melayu ini, serta akan berjuang habis – habisan dan totalitas dalam memenangkan AHY pada Pilpres 2024 nanti,” papar nya

Gunawan yang juga Direktur CV Canaba Bertuah ini dengan semangat melanjutkan pertimbangannya, “maka tidak diragukan lagi kalau beliau adalah figur yang sangat tepat untuk kejayaan Partai Demokrat di Kepri. ( Murni D )

BACA JUGA :  Tim Bison Polres Karimun Ungkap Dua Kasus Tindak Pidana Kasus Pencurian.