Pemerintah Nagari Taluak IV Suku Serahkan Rp.110 Juta Hasil Donasi Untuk Palestina

Agam, Infoindependen.com – M. Risman Walinagari (Kepala Desa) Taluak IV Suku, Menyerahkan langsung bantuan untuk Palestina senilai Rp.110.000.000. Uang tersebut hasil dari donasi yang di lakukan Pemerintah Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Acara penyerahan donasi untuk Palestina, selain di saksikan sejumlah pihak dan tokoh Adat, Bupati Agam, H. Andri Warman, S.Sos., M.M, juga turut mendampingi Walinagari, saat penyerahan bantuan untuk Palestina, melalui Head Marketing ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bukittinggi, Lazuardi Kantor Walinagari Taluak IV Suku, Minggu (30/5/21).

Dikesempatan itu, Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berdonasi untuk keluarga Palestina. “Sebagai saudara seiman, sesama Muslim tentunya kita merasakan bagaimana penderitaan di tengah gejolak perang yang memporak porandakan wilayah Palestina, kita berharap dengan doa dan donasi yang terkumpul ini, sedikitnya dapat mengurangi beban saudara kita di Palestina,” harapnya.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya, Bupati Agam mengapresiasi kinerja Pemerintah Nagari. “Saya sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Nagari, ini adalah merupakan suatu kebijakan dalam wujud kepedulian terhadap sesama, sebagaimana yang telah dilakukan bapak M. Risman selaku Walinagari Taluak IV Suku, telah berhasil menggalang dana untuk Palestina,” ucapnya dengan bangga.

Panitia donasi untuk Palestina mengakui pada awalnya, donasi tersebut berjumlah Rp.104.056.600, dan akhirnya dana yang diserahkan di genapkan menjadi Rp.110.000.000, setelah ditambahkan oleh Andri Warman.

Lazuardi, Head Marketing ACT Bukittinggi yang menerima dana tersebut juga mendukung dan mengapresiasikan kegiatan sosial yang di lakukan M. Risman, Walinagari Taluak IV Suku, dalam keterangannya, ACT akan melakukan penyaluran donasi itu kepada cabang ACT yang berada di Palestina.

Walinagari Taluak IV Suku menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh donatur, dan ia juga berharap agar para donatur diberkahi kesehatan dan Allah membalas segala kebaikannya. (Mardion/Yj)

BACA JUGA :  Apindo Sumut dan NTU Academy Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19