Polda Sumut Jalin Silaturahmi Dengan Mahasiswa Papua Dengan Berolahraga Bersama

Medan,infoindependen.com -Jalin Silaturahmi, Tim Satgas Cenderawasih Polda Sumut laksanakan kegiatan Olahraga bersama dengan Mahasiswa Papua yang berasrama di Kampus Unimed Medan. Olahraga bersama tersebut secara rutin dilakukan di Lapangan Volley Kampus Unimed. Jumat (11/06/21).

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Sumut Hadi Wahyudi, S. I. K, SH mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama dengan Mahasiswa Papua yang sedang menimba ilmu di Kampus Unimed merupakan upaya untuk tetap menjalin silaturahmi dan kebersamaan. Sekaligus menjaga imunitas tubuh agar tetap terjaga, terlebih dimasa Pandemi covid 19.

“Kegiatan ini bertujuan membangun kebersamaan Polri dengan Mahasiswa Papua yang menimba Ilmu di Sumut dan sekaligus bentuk kepedulian kepada mahasiswa”, ujar Hadi.

Hadi menambahkan, selain menjalin silaturahmi dengan Mahasiswa Papua yang berada di Sumut, melalui Satgas Cenderawasih Polda Sumut juga memberikan sarana dan prasarana olahraga untuk mendukung mahasiswa Papua agar terus berkarya.

“Sebagai bentuk kepedulian kepada mahasiswa, Satgas Cenderawasih Poldasu juga memberikan sarana olah raga berupa bola volly dan peralatan olahraga lainnya”, cetus Kabid Humas Polda Sumut.

Adapun tujuan kegiatan tersebut merupakan upaya membangun kebersamaan antara Polri dengan Mahasiswa Papua yang menimba Ilmu di Sumut dan sekaligus bentuk dukungan serta kepedulian kepada mahasiswa.

“Kita ingin selalu mensuport adik-adik mahasiswa Papua untuk terus berkarya dan menimba ilmu agar kelak Bisa bersama-sama membangun Papua dan Indonesia.” Pungkas Kabid Humas Hadi Wahyudi, S.I.K, SH. (Rusydi.A)

BACA JUGA :  Launching SP2HP Online, Kapolri : Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi