Polri : Akbar Jatuh Dari Pagar Di DPR RI, Bukan Karena Dianiaya Polisi

Jakarta, infoindependnen.com – Polri mengkonfirmasi Akbar Alamsyah (19) mahasiswa yang jadi korban luka pasca kerusuhan aksi demo di sekitar gedung DPR RI, bukan karena mendapat kekerasan aparat keamanan. Polri menyatakan ada saksi yang melihat, bahwa Akbar jatuh dari pagar di dekat restoran Pulau Dua DPR RI saat kerusuhan itu pecah.

“Penyelidikan terhadap korban Akbar ditemukan saksi di TKP. Pada saat yang bersangkutan menghindari aksi kerusuhan itu melompati pagar di depan gedung DPR RI. Kita menemukan saksi, bahwa Akbar jatuh pada saat melompat pagar,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra, Selasa (8/10/2019).

Akbar dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Akbar awalnya dirawat di RS Polri selama 4 hari dan dirawat di RSPAD Gatot Soebrtoo. Tempurung kepala Akbar disebut hancur dan sempat mengalami koma.

Mabes Polri menyatakan dugaan kuat Akbar terluka karena jatuh, bukan karean kekerasan. “Sementara dugaannya yang bersangkutan luka bukan akibat kekerasan tapi adanya insiden itu,” tuturnya. (Rls)

 

Sumber: DivHumasPolri

 

BACA JUGA :  DPC PDIP Medan Berbagi Untuk Warga Berpenghasilan Harian



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *