Polsek Medan Area Bersama 3 Pilar OPS Yustisi PPKM Mikro

Medan,infoindependen.com — Polsek Medan Area Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Covid-19 Dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Bersama 3 Pilar yang dipimpin langsung Pawas Polsek Medan Area, Iptu Surya Prayitna SH MH. Medan, Senin (05/04/2021).

Kapolsek Medan Area melalui Panit Reskrim, Iptu Surya Prayitna SH, MH, (Surya Pelor) mengatakan, Kegiatan Ops Yustisi Covid-19 Dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasiskan Mikro dilaksanakan dari pasar Ramai yang berada di jalan Thamrin, kemudian menuju ke lokasi Pasar Akik jalan Kapten Jumhana, dan lanjut lagi ke pasar Sukaramai yang berada di jalan AR. Hakim.

Panit Reskrim Iptu Surya Pelor SH MH menyampaikan, para pedagang pasar harus wajid pakai masker, dan jaga jarak agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Tegasnya kepada awak media.

“Panit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Surya P SH MH mengatakan, saya baru pertama kali bertugas di wilayah hukum polsek medan area sudah melihat yang tidak memakai masker ada 30 orang, kerumunan atau tidak jaga jarak berjumlah 30. Dan panit reskrim menyampaikan kepada pedagang agar bisa menjaga jarak dari pelanggan nya agar bisa terhindar dari penyebaran virus corona (covid-19)”, ujarnya. (Rusydi.A)

BACA JUGA :  FWB Indonesia Beri Ucapan Selamat Kepada Walikota dan Wakil Walikota Medan Terpilih