Resbon dan Robyn Siap Dukung Yohny Anwar Menjadi Dirut PD Pasar Kota Medan

Medan, Infoindependen.com -Relawan sepak bola Bobby Nasution ( Resbon ) berharap kepada Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution untuk segera mengangkat Dirut PD. Pasar Kota Medan yang baru.

Sama halnya dengan Relawan omak-omak Bobby Nasution, mereka juga berharap kepada Walikota Medan untuk sesegera mungkin mengangkat Dirut PD. Pasar Kota Medan yang baru.

Adapun sosok yang layak dan pantas menjadi Dirut PD.Pasar kota Medan menurut Resbon dan Robyn yaitu Dr.Yohny Anwar MM.MH. Diketahui bahwa Yohny Anwar semenjak menjadi Dirop PD.Pasar kota Medan sudah nampak kinerjanya.

Hal senada juga disampaikan Zulkifli ketua LSM Penjara Sumut,”sosok Yohny Anwar seorang yang akademis dan multi etnis, beliau juga pernah menjadi pedagang di pasar tradisional pusat pasar Medan,” ungkap Zulkifli.

Dan menurut salah seorang pedagang di Pasar Bakti Ardiman Koto mengatakan Yohny Anwar Jambak sangat pantas memimpin sebagai nahkoda di PD.Pasar, selain sudah sangat teruji kemampuannya, beliau juga dikenal di segala etnis, ramah serta peduli sesama pedagang dan benar-benar memahami tentang pedagang.

Ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon seluler,Jum’at (9/4/2021), Dr.Yohny Anwar MM.MH mengaku siap bila dia nantinya terpilih menjadi Dirut PD.Pasar kota Medan. (Ard)

BACA JUGA :  Kelurahan Glugur Kota Medan Salurkan Sembako Bantuan PT Socfindo