Sat Pol PP Agam Amankan Dua Wanita Malam di Cafe Simpang Tembok Lubuk Basung

Agam, infoindependen РCafe yang meresahkan masyarakat di Jorong Surabayo Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam sebelumnya pernah ditutup masyarakat menjelang bulan Ramadan kembali digrebek PAC Pemuda Pancasila minggu (23/5/2021) jam 02.00 wib dini hari. Dalam mengerebekan tersebut hadir Jorong Surabayo Rino Samnaputra, Ketua Karang Taruna Surabayo Sudirman dan pihak Polres Agam Kanit SPKT. Ipda Wendrizal beserta rombongan

dalam pengrebekan itu didapati dua wanita yang sedang melayani tamu saudari Ani eks pelajar (20) warga Simpang Limun Kabupaten Padang Pariaman dan Rici (28) warga Pasar Durian Manggopoh sekaligus pemilik dan pengelola cafe simpang tembok ini

Ketua PAC PP Romi Saputra yang didampingi Wali Jorong Surabayo serta ketua karang taruna dan beberapa tokoh masyarakat lainnya meminta pihak penegak perda Kabupaten Agam menindak tegas cafe yang meresahkan masyarakat ini.

Tepat jam 02.30 wib (23/5/2021) Kasi Op Sat Pol PP Agam Yulamar datang ke lokasi cafe setelah dihubungi Wali Jorong Surabayo.

Pihak Pol PP Agam langsung mengamankan dua wanita malam yang ada di lokasi cafe dan mengamankan peralatan room cafe tersebut.

Yulamar menjelaskan, kita mengamankan dua wanita ini dibawa ke kantor Pol PP Agam untuk diminta keterangannya dan dibuat perjanjian kepada kedua wanita tersebut, serta menutup cafe sampai pengelola cafe ini memiliki izin operasionalnya, kalau tidak ada izin jangan pernah membuka cafe kata Kasi Op PP Agam.

Kalau masih membuka cafe maka kami akan memberikan sangsi tegas sesuai dengan aturan yang ada ujarnya. (j.a)

BACA JUGA :  Naskah Asli Teks Proklamasi Akan Ditampilkan Di Istana Merdeka