Satlantas Polrestabes Medan Launching Simon Mapan

Medan, Infoindependen.com -Satlantas Polrestabes Medan tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam kepengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM). Dalam hal ini Satlantas meluncurkan launching Sim Online Dimanapun dan Kapanpun (Simon Mapan) bertempat di Perumahan Pondok Indah Nusantara, Medan, Selasa (23/3/2021).

Pelaksanaan launching Simon Mapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar melalui Kanit Rekident SIM Iptu Andita Sitepu.

Turut hadir Ipda Gokma W Silitonga, Aiptu Irawadi, Bripka Bambang Suyono, Bripka Erikson Siagian, Briptu Ponco Yuwono, Briptu Irawaty Sipayung.

Dua orang pemohon yang berhasil lolos teori dan praktek SIM C bernama Rizki Panji Nugroho, warga Jalan Karya Gang Sukadamai, dan Mulia Bima Setiawan, warga Perumahan Pondok Nusantara Blok A No. 2.

Program launching Simon Mapan ini cukup diminati masyarakat luas, mengingat kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Prima.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar melalui Kanit Rekiden SIM IPTU Andita Sitepu mengatakan, “pelaksanaan ujian teori Simon Mapan tersebut diikuti 11 pemohon SIM dan 2 pemohon berhasil lulus ujian teori SIM”, katanya.

“Pelaksanaan Launching Simon Mapan ini diapresiasi masyarakat karena sangat membantu meringankan masyarakat dalam pembuatan SIM tanpa menghilangkan prosedur yang ada”, ucap Andita Sitepu.

“Dengan adanya launching Simon Mapan ini sangat membantu masyarakat dan mendekatkan komunikasi anggota Polri dengan masyarakat”,pungkasnya.(Rusydi A)

BACA JUGA :  Kapolda Sumut Pastikan Vaksinasi di Kabupaten Toba