Shaula Arindianti Aulia Rachman Ke Koordinator Pemenangan Bobby- Aulia

Medan, Infoindependen.com – Shaula Arindianti Aulia Rachman istri dari wakil walikota Medan Aulia Rachman,SE adakan acara silaturahmi bersama koordinator tim pemenangan Bobby-Aulia.

Acara silaturahmi diadakan di Zens Cafe jalan HM Joni Medan, 22 Maret 2021. Tampak hadir dalam acara tersebut Mami Jamilah yang merupakan koordinator tim pemenangan Bobby – Aulia pada saat pilkada kemarin bersama Ardiman Koto dan anggota lainnya yang mewakili masing – masing kecamatan.

Dalam sambutannya Bunda Lala sapaan akrab istri walikota Medan menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir yang telah mendukung pasangan Bobby-Aulia sehingga terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2021-2024.

Beliau juga menyampaikan mengenai program kedepan yaitu pencegahan masalah banjir serta membersihkan parit yang tumpat dan pembenahannya.

Menurutnya program mengatasi masalah banjir dikota Medan menjadi perioritas utama bagi walikota dan wakil walikota Medan, ucap bunda Lala.

Disamping itu mami Jamilah selaku koordinator tim juga mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan atas dukungannya yang mempercayai pasangan Bobby-Aulia menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan Periode 2021-2024.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara yang dihadiri tidak lebih dari 50 orang diakhiri dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan acara hiburan.(AR)

BACA JUGA :  SVP Secretaris Perusahaan PT PELINDO I, Hingga Mei 2021 PELINDO I Berhasil Salurkan Dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Sebesar 5,31 Milyar