Warga Heboh Mayat Penuh Luka Ditemukan Dipinggir Jalan Bandar Khalipah

Medan,infoindependen.com -Mayat seorang Laki Laki dengan kondisi mengenaskan tergeletak di dekat tumpukan sampah di pinggir Jalan Pringgan, Dusun 14, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang. Korban diketahui bernama Junaidi warga Jalan Mayor, Komplek SDN 94 Medan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Senin (5/4/2021).

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yang sedang melintas di lokasi dan kemudian melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan.

Mendapat informasi penemuan mayat tersebut. Petugas Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan langsung turun lapangan dan melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat korban.

Selesai melakukan olah TKP, Petugas kepolisian Percut Sei Tuan langsung membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara tingkat II Medan untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Percut Seituan AKP Jan Piter Napitupulu melalui Kanit Reskrim Iptu M Karo Karo kepada awak media menjelaskan bahwa benartelah ditemukan mayat seorang laki – laki.

“Penemuan mayat di pinggir jalan tersebut berdasarkan laporan warga dan untuk mengenai penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan akan dilakukan autopsi”, terang Iptu M Karo Karo.(Rusydi.A)

BACA JUGA :  Percepat Vaksin Personil, Kapoldasu : Zona Merah Atensi