Kombes Pol Yos Guntur, SIK Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polresta Barelang

Batam, Infoindependen.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polresta Barelang bertempat di aula Aninditha Lt. II Mapolresta Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (06/09/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolresta Barelang sebagai irup upacara, yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, para Perwira.

Upacara pelantikan dan sertijab dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, KEP / 363 / VIII / 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polda Kepri, ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab.

Penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan serta penyerahan cendramata kepada Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan Kasat Reskrim Polresta Barelang yang sebelumnya dijabat Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH diserah terimakan kepada Kompol Reza Morandy Tarigan, SIK, MH.

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian melaksanakan tugas dalam menangani Kasus Tindak Pidana di Kota Batam dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Sedangkan untuk pejabat yang baru, “selamat bergabung kepada pejabat baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ccap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

Secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres HST menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres, HST dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujar danang.

BACA JUGA :  Rayakan HUT 48 PDI Perjuangan, DPC Kota Medan Tanam Pohon Disejumlah Titik

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut, tambah Danang. (Murni D)