Menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Polres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Paket Sembako ke Nelayan Pesisir Belawan

Belawan,infoindependen.com -Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75 Tahun .yang jatuh tanggal 1 Juli 2021Polres Pelabuhan Belawan melakukan kunjungan dan Pemberian Bantuan 100 paket Sembako kepada Para Nelayan Pesisir Belawan, pada hari Senin, 28 Juni 2021, jam 11.00 wib,di sekitar Pasisir laut Belawan Kelurahan Belawan I, Kecamatan . Medan Belawan , berupa 100 (seratus) paket sembako berupa minyak goreng, Beras, gula pasir.

Pemberian paket sembako ini merupakan Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN SH.,MH yang diserahkan oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH.,M.Si yang di dampingi Kasat Binmas Akp Gunawan SH, Kanit Binpolmas Aiptu Yosef H dan Bripka Burhanuddin SH dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 dengan harapan peran serta masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yg kondusif dan mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan khususnya dan NKRI pada umumnya.

Para Nelayan yang mendapat bantuan sembako mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan mendoakan agar Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan semakin Profesional dan dicintai masyarakat. (Samsul Bahri Hasibuan)

BACA JUGA :  KSJ Gelar Rapat Konsulidasi Dan Evaluasi Peluncuran KSJ MART