Petugas Gabungan Polrestabes Medan Amankan Sekda Nias Selatan Usai Pesta Narkoba

Medan,infoindependen.com -Tim gabungan Polrestabes Medan bersama TNI dan unsur Pemerintah Kota Medan menggerebek tempat hiburan karaoke Bosque. Pada hari Minggu (13/06/21).

Sebanyak 71 orang diamankan petugas gabungan Polrestabes Medan dari tempat hiburan Karaoke Bosque dan salah satu di antaranya ASN yang diduga Sekda Nias Utara Yafeti Nazara (57).

Riko Sunarko mengatakan penggerebekan tersebut berawal dari laporan yang diterima petugas terkait salah satu KTV di Jalan Adam Malik Medan masih beroperasi di masa PPKM Mikro. Mendapatkan laporan, Polrestabes Medan bersama dengan TNI dan Satgas Covid-19 di Sumut menggerebek lokasi KTV tersebut.

Saat melelakukan penggerebekan dilokasi tersebut,  petugas sempat kesulitan masuk ke dalam ruangan di lantai atas karena dikunci pengelola tempat hiburan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan Yafeti Nazara diamankan petugas di room 202 KTV Bosque. Yafeti di ruangan tersebut bersama dengan Lima orang wanita muda.

Selain itu, petugas juga mendapati 1 pil ekstasi dari ruangan yang disewa Yafeti di KTV Bosqu.

Saat dilakukan interogasi terhadap salah satu orang rekan Yafeti kemudian diketahui bahwa benar mereka telah mengonsumsi pil ekstasi sebelumnya.

Saat ini Yefeti Nazara dan  5 (lima)  orang Wanita yang berada  d dalam KTV tersebut di  anankan Petugas Polrestabes Medan guna penelidikan lebih lanjut.(Rusydi. A)

BACA JUGA :  Kapolres Batubara Berikan Bantuan Kursi Roda ke Warga Desa Sukaraja