Polda Sumut Berhasil Ungkap 2 Pelaku Penembakan

Medan,infoindependen.com -Polda Sumut telah Amankan 2 (dua) orang diduga Terkait penembakan wartawan Sekaligus pemilik media online lasser news today Mara salem Harahap (Marsal) yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) pada sabtu (19/06/2021) dini hari lalu, kini polisi telah berhasil  mengamankan pelaku.

Pernyataan ini langsung di ungkapkan oleh Kapoldasu Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S, Msi Di halaman mako Brimob Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Rabu (23/06/2021) sekira pukul 19.35 Wib.

Dalam pernyataannya di hadapan sejumlah wartawan, Kapoldasu juga berjanji akan memberikan keterangan secara resmi besok atau lusa.

” Saya datang ke Brimob Siantar ini melihat anak anak 9saya atau anggota saya dalam menjalankan tugas yang saya Perintahkan, apakah sesuai proges saya atau tidak, tapi hasilnya sangat memuaskan ” ujarnya.

Dalam pernyataannya Kapoldasu juga menyebutkan sudah ada yang ditahan. ” Sudah ada titik terang, saya percaya kinerja anak-anak saya yang saya bentuk, dan mereka masih bekerja dan akan mengungkap Mudah-mudahan satu atau dua hari ini sudah ada publikasi secara lengkap dan sempurna,” pungkasnya. (Rusydi. A)

BACA JUGA :  Seorang Oknum Kepala Sekolah dan Anaknya Kompak Keroyok Sekeluarga Tukang Warung Tuak